Sunday 29 December 2013


Song memuji Martino sebagai pelatih bagus

Gelandang Barcelona Alex Song membela Gerardo Martino dengan menyatakan, pelatih asal Argentina itu justru harus diberi ucapan selamat karena bisa menambah variasi permainan klub.

Azulgrana kini masih memuncaki klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan keunggulan jumlah gol dari Atletico Madrid. Meski begitu, Martino sempat mendapat kritik karena dianggap mengurangi gaya permainan khas klub yang dikenal dengan tiki-taka, yang berbasis pada penguasaan bola.

Song justru berpandangan positif dan menganggap Martino sudah melakukan tugas dengan baik.

"Ia adalah manajer bagus, dan segala sesuatunya juga berjalan bagus," ujar Song kepada Barca TV.

"Kami pernah kalah dua kali [dari Ajax dan Athletic Bilbao] sehingga ada sejumlah kritik. Tapi, itu terlalu berlebihan. Ini adalah Barca dan orang-orang ingin yang sempurna."

"Martino sejauh ini melakukan tugas dengan sangat bagus. Kami adalah di jalur yang tepat. Kita semua tahu setiap orang punya gaya permainannya sendiri. Ia mengatakan juga seperti itu, dan ia tidak akan mengubah itu."

"Sekarang kami punya gaya permainan yang lebih melebar, dan kami akan terus pada arah umum yang sama karena para staf pelatih telah membantu dia untuk beradaptasi dengan apa yang sudah berjalan di sini."

"Saya rasa kami perlu mengucapkan selamat kepada dia karena ia baru datang dan sudah bisa melakukan tugas dengan sangat bagus."
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment