Saturday 28 December 2013

NICOLAS ANELKA DI EPL
Striker veteran Nicolas Anelka mencatatkan namanya dalam sejarah setelah ia menyumbangkan gol untuk West Bromwich Albion dalam laga menghadapi West Ham United malam ini (28/12).
Seperti yang diketahui, pertandinganitu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 3-3, dan Anelka mencetak dua gol untuk dapat menyamakan kedudukan di babak pertama.

Dengan tambahan gol tersebut, striker asal Prancis itu menjadi pemain kesembilan yang mencetak gol untuk enam klub berbeda di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Anelka juga pernah menyumbangkan gol untuk tim lainnya di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut, yaitu Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton Wanderers, Chelsea dan West Brom di musim 2013/14 ini.

Sebelum Anelka, pemain yang telah mencetak gol untuk enam klub berbeda di Liga Primer adalah Les Ferdinand, Marcus Bent, Darren Bent, Craig Bellamy, Robbie Keane, Nick Barmby, Andy Cole dan Petr Crouch.

Selain itu, tambahan dua gol ke gawang The Hammers malam ini juga menggenapkan koleksi Anelka di Liga Primer Inggris menjadi 125 gol.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment