Sunday 29 December 2013

Casillas Tak Akan Hengkang

Posted by Cuewier on 16:47 with No comments


Casillas Tak Akan Hengkang – Dari musim kemarin yang telah berlalu hingga saat ini di musim yang baru, ternyata isu tentang Iker Casillas yang akan hengkang dari Real Madrid terus berhembus. Ditambah lagi dengan perjalanan musim ini di La Liga yang akan mendekati bursa transfer pemain musim dingin ini nanti. Ini semakin menguatkan kabar tak sedap tersebut di telinga Casillas sebagai kipper hebat milik Real Madrid. Casillas sendiri sebenarnya cukup gerah dengan adanya kabar yang kini tengah beredar panas di media – media Spanyol yang menyebutkan bahwa dirinya diprediksikan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Namun Casillas pribadi acap kali menepis kabar tersebut dengan ketegasan yang selalu ia tunjukkan.
Casillas Tak Akan Hengkang
Artikel Bola Yang paling menarik adalah kabarnya memang sangat masuk akal, dimana Casillas yang akan hengkang dari Los Blancos memang karena saat ini posisi Casillas mulai tergeser oleh Diego Lopez yang lebih terpercaya untuk menduduki skuad utama Madrid. Meski demikian Casillas sama sekali tak gentar dengan pemberitaan yang ada, karena Casillas mengaku ia hanyalah untuk Madrid. Memang benar apa yang dikatakan Casillas, pasalnya Casillas telah lama dalam membela Real Madrid. Selain itu Casillas adalah sosok penting di Real Madrid mulai dari peran kapten hingga penjaga gawang yang tangguh.
Liga Bola Casillas sendiri bergabung dengan Real Madrid semenjak tahun 1999 silam, dan ia adalah binaan dari akademi Madrid La Masia. Jadi wajar saja jika Casillas adalah pemain yang sangat setia dengan Real Madrid dari ia usia belia hingga telah uzur saat ini. Banyak juga kejuaraan yang telah Casillas sumbangkan pada Real Madrid, termasuk dengan beberapa kejuaraan ajang Liga Champions yang begitu bergengsi di ranah Eropa. Dan Casillas menegaskan bahwa ia tak akan hengkang dari Real Madrid.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment