Saturday 28 December 2013


Jamie Carragher sedih tidak dapat memperkuat Liverpool musim ini

Eks bek Liverpool Jamie Carragher mengakui dirinya sekarang menyesal dengan keputusan untuk gantung sepatu.
Carragher mengungkapkan dia sebenarnya telah dibujuk oleh pelatih Brendan Rodgers untuk menunda keputusan pensiun, tetapi dia tetap teguh pada pendiriannya.

"Saya mengumumkan kepada publik pada Februari tetapi beberapa pekan kemudian, di Melwood, Brendan mengundang saya untuk berbicara," ungkap Carragher kepada Daily Mail.

"Dia bertanya kepada saya, apakah saya bisa mempertimbangkan untuk menunda pensiun satu musim lagi. Kembali, jawaban saya 'tidak'. Saya teguh pada pendirian, pada keputusan yang saya capai. Hanya satu yang dapat mengubah pikiran saya."

"Itu bukan prospek untuk tampil lebih banyak, itu tidak ada hubungannya dengan kontrak lain atau apapun seperti itu. Jika saya merasa kami akan bersaing untuk gelar yang menghindari saya, yaitu Liga Primer Inggris, saya akan mengatakan 'ya' dengan cepat."

"Saat itu, saya hanya dapat melihat Liverpool akan bersaing untuk posisi empat. Jika saya dapat melihat masa depan, saya sekarang akan melakukan persiapan untuk menghadapi Chelsea."
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment