Sunday 29 December 2013

Semakin Membaiknya Kondisi Messi

Posted by Cuewier on 16:58 with No comments

Semakin Membaiknya Kondisi Messi – Lionel Messi pada bulan kemarin baru saja mengalami cobaan yang cukup berat pada karirnya, pasalnya Messi kala laga pekan ke 13 La Liga ia mengalami cedera. Messi terpaksa keluar lapangan kala laga kontra Real Betis. Dan keluarnya Messi ternyata secara tak disangka adalah karena cedera yang cukup parah pada bagian otot. Bulan November memang bulan yang buruk pada laga – laga kemarin bagi Messi. Dan saat ini sosok pemain berkebangsaan Argentina tersebut tengah dirawat, dan masih dalam kondisi yang kurang baik. Dengan dokter Messi yang bernama Ricard Pruna nampaknya memang saat ini Messi jelas tak mungkin untuk dimainkan.

Semakin Membaiknya Kondisi Messi
Bermain Liga Bola tanpa Messi memang Barcelona nampak terlihat masih saja mampu menghadapi laga – laga yang ada. Entah dalam Liga domestic atau ajang lainnya yang saat ini tengah diperjuangkan Blaurgrana kejuaraannya. Padahal peran dari Messi sangatlah besar dalam membangun serangan Barcelona. Pemain mungil nan lincah tersebut saat ini hanya mampu melihat rekan – rekannya di ruang perawatan dan tak bisa membela tim kesayangannya tersebut di berbagai ajang saat ini. Selain itu Messi juga merasa ia sangat rindu akan lapangan hijau dimana dirinya bisa membela Barcelona dengan gaya permainannya yang atraktif.
Namun kabar Artikel Bola baiknya adalah setelah beberapa waktu lalu Messi menjalani tes Fisik, dokter yang kini merawat Messi ternyata menyatakan bahwa kondisi dari cedera yang diderita Messi kini semakin membaik. Pihak Barcelona pun sangat menyambut apik kabar tersebut, karena memang Barcelona sangat membutuhkan peran dari Messi untuk serangan – serangan yang mematikan. Kabarnya Messi juga akan segera bisa bermain nantinya di tahun 2014 pada awal tahun, yakni Bulan Januari. Ini adalah kabar baik sekaligus penyemangat perjalanan Barca yang sempat goyah.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment