Monday 30 December 2013

Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, mencopot seragamnya setelah berhasil membobol gawang Nuernberg dalam derbi Bavarian di Allianz Arena, Sabtu (24/8/2013).

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, tak memedulikan hasil akhir penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013. Menurutnya, dia sudah cukup senang menjadi finalis calon peraih gelar pemain terbaik dunia tahun ini.

Ribery akan bersaing dengan dua bintang lain, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dalam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2013. Pengumuman pemenang bakal dilangsungkan di Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

"Menang atau kalah dalam perebutan gelar FIFA Ballon d'Or nanti, aku akan tetap senang. Bagiku, sebuah kebanggaan menjadi salah satu kandidat bersama Ronaldo dan Messi," jelas Ribery.

Kans Ribery untuk mendapatkan gelar individu bergengsi itu sebenarnya cukup terbuka lebar. Ribery sukses membawa Bayern meraih tiga gelar pada musim lalu.

"Tahun ini, aku memenangi segalanya bersama Bayern. Aku merasa sangat membantu tim ini. Aku akan lihat apa yang akan terjadi pada 13 Januari mendatang. Terpenting, aku ingin meneruskan kesuksesan ini," pungkas pemain asal Perancis itu.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment