Saturday 28 December 2013


29-12-2013 06:40

 | L

Andai Kalah Saing dengan Messi, Ronaldo Pasrah
Ronaldo bicara soal persaingan di Ballon d'Or. © AFP

Bola.net - Perdebatan mengenai siapa yang paling pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or tahun depan mungkin tak akan ada habisnya, mengingat semua finalis memiliki kans yang cukup besar. Namun tentu akan menarik andai salah seorang dari mereka mengungapkan pendapatnya.

Cristiano Ronaldo sempat menyebut dirinya mungkin cukup pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut di beberapa kesempatan yang lalu. Namun ia pun tak begitu menyesal andai kembali gagal bersaing dengan Lionel Messi dan pesaing lainnya, Franck Ribery.

"Apakah saya pantas untuk memenangkannya? Mungkin, seperti satu atau dua tahun lalu. Saya percaya bahwa saya pantas untuk mendapatkan Ballon d'Or setiap tahun. Saya senang andai bisa menang setiap saat," tuturnya menurut laporan AS.

"Namun saya tahu bahwa ini semua tidak hanya tergantung pada diri saya sendiri. Terkadang anda menang terkadang anda juga kalah. Itulah yang terjadi di dalam kehidupan," pungkas Ronaldo.

Ronaldo baru-baru ini berada di Dubai untuk menghadiri acara Dubai International Sports Conference. (as/rer)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment