Monday 30 December 2013

Bek Newcastle United, Fabricio Coloccini (nomor punggung 2), mencoba menahan tendangan striker Arsenal, Olivier Giroud (merah), pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Minggu (29/12/2013).

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Bek Newcastle United, Fabricio Coloccini, menilai kekalahan timnya 0-1 dari Arsenal, Minggu (29/12/2013), hanya karena masalah konsentrasi.

Arsenal berhasil membawa pulang poin penuh dari Stadion St James Park, melalui gol tunggal Olivier Giroud pada menit ke-65. Gol tersebut berawal dari umpan tendangan bebas Theo Walcott yang langsung disambar Giroud untuk menaklukkan kiper Tim Krul.

"Kami kecewa kalah dalam pertandingan ini. Arsenal merupakan tim besar. Tetapi, sulit bagi setiap orang mengalami kekalahan dari satu situasi bola mati," tandas Coloccini di situs resmi klub seusai pertandingan.

"Itu memperlihatkan jika Anda kehilangan konsentrasi 30 detik saja melawan tim hebat, maka Anda akan mendapat hukuman. Itulah sepak bola. Kami bermain sangat baik selama 90 menit, namun segalanya berubah hanya karena satu tendangan bebas," lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Newcastle kini berada di urutan kedelapan Premier League dengan 33 poin dari 19 pertandingan. Newcastle akan melanjutkan laga Premier League melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Rabu (1/1/2014).

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment