Sunday 29 December 2013

Ronaldo rupanya bisa bercanda juga.

Posted by Cuewier on 18:44 with No comments

Ronaldo masih ingin terus sukses

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan nada bercanda menyatakan ia merupakan pemain favorit untuk dirinya sendiri.

Striker asal Portugal itu baru saja mendapat penghargaan Global Soccer 2013 dengan kategori pemain terbaik tahun ini. Ia masih berada di Dubai untuk menerima penghargaan tersebut.

Ketika ditanya siapa pemain favoritnya di dunia ini, ia menjawab dengan sambil tersenyum: "Ya, saya!"

Ronaldo terbilang cukup sukses pada tahun ini. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak total 69 gol untuk Los Blancos di berbagai kompetisi pada tahun ini. Semua orang pasti masih mengingat hat-trick yang ditorehkannya di leg kedua babak play-off Piala Dunia 2014 kontra Swedia sehingga mengantarkan Portugal lolos ke Brasil.

Meski sudah sukses, Ronaldo yakin dirinya masih bisa mengejar sesuatu yang lebih di musim mendatang.

"Anda harus bangga dan fokus atas segala sesuatu yang diperbuat. Kadang saya suka dengan tekanan," ujar Ronaldo.

"Tidak mudah memenuhi semua tujuan saya. Saya tahu itu sulit, tapi saya akan terus berusaha. Kalau Anda tak berusaha, maka Anda tidak akan bisa meraih cita-cita."
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment